Biznet Festival Tegal 2016

Biznet Festival Tegal 2016

Biznet Festival Tegal 2016Punya grup band & ingin ikut kompetisi? Atau ingin hiburan musik berkualitas di Tegal? Mungkin saatnya siapkan dirimu di acara Biznet Festival yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 15 Oktober 2016 di lapangan GOR Wisanggeni Kota Tegal.

Ada acara apa saja? Acara dimulai dari konser musik, berbagai kompetisi seru, sampai dengan beberapa booth festival menarik (kuliner, home theater, cukur rambut, dan masih banyak lagi), yang dimeriahkan musisi lokal maupun nasional. Bahkan ada Wifi area gratis lho.

FYI, Kota Tegal sendiri merupakan kota ketiga diselenggarakannya Biznet Festival ini setelah Kediri dan Bali. Di Bali saja acara ini sukses menyedot perhatian warganya, bintang tamunya antara lain Painfull by Kisses, Shaggy Dog, dan Endank Soekamti. Denegr-denger, untuk Kota Tegal sendiri, bintang tamunya salah satunya adalah Sheila on 7!

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan bandmu di sini atau dapatkan tiket gratisnya di sini. Kuota terbatas. Jadi jangan sampai menyesal ya.

 

Sumber: Biznet

Related posts

Leave a Comment